Beranda NASIONAL Aleg DPR RI FPKS Nur Azizah Tamhid Gelar Kunjungan Dapil dan Halal...

Aleg DPR RI FPKS Nur Azizah Tamhid Gelar Kunjungan Dapil dan Halal Bi Halal Bersama Majelis Taklim se-Kota Depok

0
nur azizah
Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj. Nur Azizah Tamhid, BA., MA. (Foto: am)
banner 468x60

DEPOK – Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj. Nur Azizah Tamhid, BA., MA, melaksanakan Halal Bi Halal dan Kunjungan Dapil DPR RI Masa Persidangan V Tahun 2021-2022 di Rumah Makan Simpang Raya Margonda, Jum’at (03/06/2022).

Acara tersebut mengusung tema ‘Dengan Halal BI Halal Mempererat Silaturahmi dan Semangat Dalam Berkontribusi Untuk Negara dengan turut mengundang Pengurus Majelis Taklim se-Kota Depok.

banner 336x280

Dalam penyampaian materi, Nur Azizah menjelaskan mitra kerjanya di Komisi VIII DPR RI.

“Saya itu di komisi VIII DPR RI mitra kerjanya meliputi Kementerian Agama, Kementerian Sosial, BAZNAS RI, dan BKPH,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nur Azizah mengatakan, BPKH sendiri sangat membantu dalam pengelolaan dana yang disetor oleh Jamaah Haji.

“BPKH sendiri merupakan mitra yang sangat membantu jamaah haji. Karena dana yang di setor jamaah haji itu dikelola oleh BKPH,” tambahnya.

Tidak hanya soal BPKH, Nur Azizah juga menyampaikan tentang Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (UU TPKS) yang telah disahkan pada Rapat Paripurna DPR RI, Selasa, 12 April 2022 lalu. Lebih lanjut, Ia dan FPKS tidak menyetujui saat berlangsung rapat Paripurna.

“FPKS tidak menyetujui saat paripurna persetujuan RUU TPKS tersebut, karena masih ada unsur hubungan suka sama suka dan LGBT tidak dianggap pidana,” tuturnya.

Diakhir, Nur Azizah menghimbau kepada peserta agar tidak lalai dalam berkegiatan ataupun kehidupan sehari-hari karena Pandemi Covid 19 telah berkurang.

“Saya menghimbau agar kegiatan ataupun kehidupan sehari-harinya agar tidak lalai dan terlena meskipun pandemi covid 19 telah landai dan berkurang. Dan jangan sampai bergejolak juga kegiatan-kegiatan yang berbau kemaksiatan,” pungkasnya.

Acara tersebut ditutup dengan doa dan foto bersama. Turut hadir, Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Fraksi PKS, H. Imam Musanto dan Mantan Walikota Depok, H. Nur Mahmudi Ismail.

 

(am)

banner 336x280

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini